Efek Bintang Jatuh

Selasa, 07 Mei 2013

Introduce

Helloo .. :)



Namaku Indah Elyunita Putri Abadi *uppss kepanjangan* ya ? panggil aja aku indah :). Aku lahir di Palembang 03 Juni 1996, aku tinggal di Jalan. A.Yani Lrg. Talang Banten, Banten 6 RT 61 RW 01 Plaju, Palembang :D . Aku anak kedua dari 3 bersaudara, kakak ku sekarang udah kerja. Dia tinggal di Lubuk Linggau, dia kerja disana semenjak dia jauh kami jadi jarang ketemuu nih :( *cupcup.. Kangen juga sih sama dia tapi giliran ketemu malu deh buat ngungkapin rasa kangen :D kalo inget masa kecil kami hhuuhhh pasti ketawa" sendiri soalnya ga ngebayangin deh setiap hari pasti berantem, ada aja yg jadi bahan rebutan kami, tapi sekarang sih udah sama" gede jadi malu dong kalo masih berantem :D. Nahh itu sekilas tentang aku dan kakak ku . Aku juga punya satu adik, dan dia satu" nya adik yg aku punya adikku lucu banget :D nih fotonya 
 
lucu yya :D .umur segitu aja udah unyu apalagi gede nya :D haha . Itu DVD album nya Armada salah satu band favorite ku . Kedua orang tuaku sangat menyayangi kami ya terutama adikku ini, terkadang aku suka ngerasa iri tapi aku mencoba untuk memaklumi :). Aku satu"nya anak perempuan jadi di jaga banget, keluar rumah aja ga dibolehin kalo ga penting" banget hhuuhh :( . Pacaran juga ga di bolehin terpaksa deh backstreet sama si dia :( . *uppss curhat* .

Sekarang aku duduk di bangku kelas 3 SMK aku bersekolah di SMKN 2 Palembang. Aku mengambil jurusan Teknik Gambar Bangunan. Aku berharap tahun ini semua siswa SMKN 2 Palembang LULUS semua Amin .. :) Banyak banget kenangan" indah di sekolah terutama di kelas XII TGB INDUSTRI. Nih salah satu foto hunting kami

ga bakal pernah bisa dilupakan kenangan indah bersama kalian semua {:*}. Ga kerasa banget udah mau kelulusan tinggal nunggu tanggal 24 mei nanti semoga kami lulus ya'allah :) amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar