Efek Bintang Jatuh

Minggu, 26 Mei 2013

Quotes Love in Paris Season 2

Sekarang aku mau post "Quotes Love in Paris"cekiidooott :

Kamu adalah orang yg selalu membuatku tertawa dan tersenyum bahkan disaat aku sedang terpuruk.

Yang paling penting aku sudah pernah merasakan dicintai oleh kamu 

Buat apa buang-buang waktu untuk bertahan kalo kita gak bisa memiliki.

Kamu hadir bukan untuk dimiliki tapi hanya untuk menciptakan sejarah.

Aku ingin bebas dari rasa takut. Takut akan kehilangan kamu

Selama kamu ada di samping aku, itu yang membuat aku semakin kuat dan berarti.
 Terkadang masa lalu itu lebih indah daripada masa sekarang. 
 Gak ada orang lain yang aku butuhin selain kamu. 
"Hati aku memang hancur tapi demi kamu, aku sanggup menelan semua air mata yang ingin aku tumpahkan"
 
"Kamu adalah pangeran yang di takdirkan untuk aku kembali ke Paris."
"Buat apa mencintai orang yang kita gak bisa miliki. Buat apa? buang-buang waktu aja dan apa tujuannya?"
 
"Aku gak mau jadi sejarah ataupun kenangan. Aku mau cinta yang biasa kaya kamu"
 "Aku percaya akan cinta. Aku percaya akan kekuatannya. Aku percaya akan keajaibannya."
 "Aku gak akan pernah menyesali satu detikpun bersamamu, melainkan aku bersyukur bisa melewatinya bersamamu"
 "Takdir menuntunku kerahamu dan menunjukkan jalannmu untuk aku"
"Selama ini aku bertahan hidup bukan karna cinta. Tapi karna kamu."
 
"Aku pengen banget punya lorong waktu kaya Doraemon. Aku pengen balik ke masa lalu."

 "Hidup ini bukan cuma tentang tujuan akhir hidup kita. Melainkan perjalanan tentang hidup kita."
 "Pilihan Tuhan adalah yang terbaik"
 "Didunia ini gak ada yang kebetulan. Apapun itu mereka adalah pilihan Tuhan untuk jadi sejarah hidup kita."
 "Kenapa kalau tidak bisa memiliki orang yang kita cintai Tuhan mempertemukan kita"
 "Saat kita menjadikan orang perioritas utama dalam hidup, tapi kita dilakukan cuma hanya pilihan kesekian."
 "Aku bahagia takdir menjalankan tugas nya."
 "Kamu satu-satunya orang yang mampu mengubah air mataku menjadi air mata kebahagiaan bukan air mata kesedihan"
 Kamu memang pangeran itu. Krn kmu gak cuma bisa melihat air mataku sbg air mata kesedihan melainkan airmata kebahagiaan.
 "Ini adalah keajaiban Tuhan dan cinta seperti yang aku percaya selama ini."
 "Kamu adalah orang yang selalu bikin aku tersenyum dan ketawa disaat terburuk aku."
 "Seandainya aku bisa mengulang waktu. Seandainya aku punya pilihan untuk tetap berada disisi kamu."
 "Bukan kamu yang salah, juga bukan cinta yang salah. Tapi aku yang memilih menyakiti diriku sendiri"
 "Jangan pernah menyakiti hati seorang wanita. Karena kamu terlahir dari seorang wanita"
 "Aku pengen jadi orang pertama yg kamu pikirin saat bangun tidur. Aku pengen jadi orang terakhir sebelum kamu bermimpi"
 "Dan aku terlahir untuk mencintai kamu sampai akhirnya kamu belajar untuk mencintai diri kamu sendiri."
 "Bilang sama aku kalau mencintai kamu adalah sebuah kesalahan :'( Ayo bilang jangan diem aja."
 "Bilang sama aku berapa banyak lagi air mata yang harus aku buang untuk mengikhlaskan kepergian kamu.". :'(
 "Takdir pasti akan membawa kamu ke aku."
 "Aku percaya, aku percaya cinta dan keajaibannya. Aku percaya takdir dan semua kejutan di hidup kita karnanya."
 "Dan sekarang walau kamu tidak bisa terlihat oleh mataku aku yakin kamu masih ada."
 "Sejak dulu aku belajar untuk melihat dengan hatiku bukan hanya dengan mataku."
 "Bila ada kehidupan yang berakhir, maka ada sebuah kehidupan baru yang dimulai. Sebuah perjuangan baru, jalan yang baru"
 "Semua hal itu terjadi bukan karna kebetulan. Semua hal yang terjadi karna sebuah alasan."
 "Aku mungkin bisa janji tapi takdir tdk bisa berjanji juga aku mungkin bisa menepati janji tapi takdir akan menghianati"
 "Itulah cinta. Walaupun sosoknya udah gak bisa kita lihat, tapi di dalam hati gak akan pernah digantikan oleh siapapun."
 "Bukannya selalu masalalu yang tersimpan dihati kamu tapi aku pengen jadi orang yang selalu ada di depan kamu"
 "Aku selalu pengen jadi bagian dari hidup kamu. Bukan cuma sejarah / kenangan kamu tapi aku pengen jadi masadepan kamu"
 "Sejarah juga Kenangan, biarin aja di hati kamu. Itulah hidup dan kenyataan yang harus kamu jalani.
 "Tuhan menciptakan manusia itu berpasang-pasangan"
 "Semua begitu berubah, entah kenapa aku ngerasa Paris gak seindah sejak pertama aku menginjakkan kaki disini"
 cukup segini aja yaa ˘⌣˘
Jangan lupa nonton Love in Paris Season 2 setiap hari pukul 19.30 wib hanya di SCTV :))



1 komentar: